"Bankom" Touring Ngabumi HJKS 154 Puluhan Anggota RAPI Lokal 14 Disiagakan

 

DHI Sukabumi - Dalam rangka Kegiatan Bantuan Komunikasi (Bankom) Lalu lintas, Puluhan Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 14 Cidahu, wilayah 06 Kabupaten Sukabumi disiagakan dalam acara Touring Ngabumi ke Kasepuhan Girijaya, Kecamatan Cidahu, pada rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke 154.

Ketua RAPI Lokal 14 Cidahu, calsign JZ10 MABA. NIA 10.06.18.063261, Irvan Padilah mengungkapkan bahwa, puluhan anggota RAPI disiagakan dalam membantu komunikasi lalulintas demi kelancaran datangnya rombongan Touring Ngabumi ke Kasepuhan Girijaya.

"Masing masing anggota sudah kita tempatkan disetiap pertigaan jalan yang akan dilewati Rombongan Touring," ungkapnya disela kegiatan. Sabtu (24/08/24).

Menurutnya, dalam Bankom lalin tersebut pihaknya menempatkan masing masing anggota di titik tertentu yang akan dilalui rombongan Touring.

"Sudah kita tempatkan anggota mulai dari Pertigaan Bojongpari, Cidahu Terminal, Bakanjampang, Cidahu Pentas, Jabon, Gardu hingga menuju Kasepuhan Girijaya,"  tuturnya.

Dengan demikian, Irvan  berharap keterlibatan Anggota RAPI, acara Tourring Ngabumi ke Kasepuhan Girijaya bisa berjalan dengan baik.

"Tak lupa kami ucapakan banyak terimakasih kepada semua Anggota RAPI yang sudah kompak ikut membantu Bankom ini. Saya berharap kekompakan ini senantiasa terjaga dengan baik," harapnya.

Senada disampaikan, Kepala Desa Girijaya, Dindin Saripudin, dirinya juga turut mengucapkan terimakasih atas partisipasi RAPI Lokal 14 Cidahu dalam membantu komunikasi kelancaran Lalu Lintas.

"Tentunya keterlibatan RAPI sangat membantu, karena bagaimana pun RAPI sudah berpengalaman dalam mengatur lalu lintas. Maka dari itu, Saya mewakili warga, sangat  berterimakasih baik kepada Ketua maupun Anggota RAPI yang senantiasa membantu kelancaran acara ini." Singkatnya.

Reporter  : Doplang

Redaktur : M Fa'is

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال