Diduga Pembangunan Tower "Bodong" Berdiri di Desa Bangbayang

 

DHI Sukabumi - Diduga Tower Combat Tak Berizin (Bodong) yang merupakan BTS sementara sambil menunggu tower permanen dioperasikan berdiri di Kampung Bangbayang RT 01/03, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.


Kepala Desa Bangbayang, Dadang Suryana, mengatakan bahwa, pihaknya membenarkan adanya Tower Combat tersebut. Namun, satau dia, untuk persetujuan/izin pembangunannya hanya baru sampai lingkungan ke RT-an saja.

"Kami juga dari pihak desa menunggu kedatangan pihak penanggung jawab tower itu guna menindaklanjuti kelengkapan administrasi, hingga Kamis kemarin rencananya kita akan bertemu dengan pihak tower. Namun tidak jadi," kata kades. Selasa 06/08.

Sementara, Kasi Trantib Kecamatan Cicurug, Ali Fikri, saat dihubungi mengungkapkan bahwa, pihaknya belum mendapat tembusan terkait informasi pembangunan Tower tersebut, baik dari pengusahanya maupun dari pihak desa.

“Kayanya blum ada pengajuan kang, coba ditanyakan ke Pak Kades,” Jawabnya via Whatsapp.

Kemudian, hingga berita ini di tayangkan penanggung jawab tower telkomsel belum memberikan keterangan terkait hal perizinan.

Redaksi.
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال