JBN Sampaikan Amanah Bantuan Rehab Kantor Pepabri Cicurug

 

DHI Sukabumi - Organisasi Wartawan Jurnalis Bela Negara (JBN) Sukabumi Raya telah menyampaikan amanah dari HJ Atikah berupa kebutuhan bahan material untuk perehaban pembangunan Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI dan POLRI (PEPABRI) Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Jum'at 09 Agustus 2024 kemarin.

Ketua JBN Sukabumi Raya, Budi Arya, menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari upaya JBN dalam mendukung penyelesaian perehaban kantor Pepabri yang hampir dua setengah tahun ini belum selesai. 

"Alhamdulillah, Amanah dari HJ Atikah yang juga owner air mineral eC3 hari ini sudah kami sampaikan kepada penerima. Semoga proses rehab ini cepat selesai," ungkap Budi.

Menurut dia, Kantor Pepabri di Kecamatan Cicurug tersebut meliputi Parungkuda dan Cidahu, yang memiliki nilai sejarah tinggi, bahkan bangunan ini pernah berfungsi sebagai kantor kewadanaan. Oleh sebab itu, kata Budi, dalam rangkaian kegiatan sosialnya, JBN Sukabumi Raya akan terus membangun sinergitasnya dengan berbagai lembaga dan pemerintahan, demi membentuk generasi yang mencintai negaranya.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu HJ Atikah. Semoga bantuan ini membawa berkah bagi kita semua," tuturnya.

Sementara, Ketua PAC Pepabri Cicurug, Anggi Iriyanto, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada JBN yang sudah mewakili menyampaikan amanah dari sang dermawan.

"Kami (Pepabri) bangga dan berterima kasih kepada Ibu Hj. Atikah. Semoga Ibu selalu diberi kesehatan dan apa yang telah diberikan kepada kami dibalas oleh Allah SWT," kata Anggi.

Selanjutnya, kata Anggi, bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk meneruskan rehab bangunan kantor Pepabri. Dan dirinya berharap semakin banyak pihak yang peduli terhadap para purnawirawan, sehingga pembangunan gedung ini cepat selesai dan menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

"Setelah bangunan ini selesai PAC Pepabri Cicurug berencana mengadakan kegiatan rutin seperti siraman rohani dan berbagai program lainnya di bidang pertanian, peternakan, atau perkebunan. Dengan tujuan agar para purnawirawan dari angkatan darat, laut, udara, dan kepolisian, tetap aktif dan produktif setelah pensiun, tidak hanya berdiam diri di rumah," tutupnya.

Reporter : M Fa'is

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال