Kado Istimewa Jelang Touring Ngabumi, Jalan Desa Girijaya Turut Diperbaiki

 

DHI Sukabumi - Menjelang kegiatan Touring Ngabumi yang akan dilaksanakan pada Sabtu 24 Agustus 2024 oleh Rombongan Forkopimda Sukabumi dalam rangka kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 154, terdapat kado istimewa yang diterima warga Desa Girijaya. Yakni, selain Peresmian Wisata Adat Budaya, Sepanjang Jalan menuju Kasepuhan Girijaya pun turut diperbaiki.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Girijaya, Dindin Saripudin bahwa, Perbaikan Jalan Desa Girijaya tentunya sangat diharapkan warga masyarakat. Terlebih lagi jalan tersebut merupakan akses yang akan dilewati dalam acara Touring Ngabumi pada Sabtu Agustus nanti.

"Alhamdulilah perbaikan Jalan ini merupakan kado istimewa yang amat sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam membantu meningkatkan perekonomian warga," ungkap Kades Dindin, saat ditemui di lokasi. Kamis (22/08/24).

Oleh sebab itu kata Kades, Pihaknya selaku Pemerintah Desa mewakili masyarakat, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Sukabumi khususnya Dinas Perkim serta Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang sudah menyalurkan Aspirasinya ke Desa Girijaya ini.

"Kami mewakili warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Sukabumi, Dinas Perkim dan Bapak Dewan Deni dari Fraksi Partai Golkar, Bapak Tedi Setiadi dari Fraksi Partai Gerindra yang sudah menyalurkan Aspirasinya ke desa ini. Dan tentunya ini merupakan bukti nyata kinerja Wakil Rakyat yang peduli terhadap kepentingan masyarakat banyak. Maka dari itu, mudah mudahan berkat perbaikan jalan ini, ekonomi masyarakat Desa Girijaya bisa terus meningkat." Pungkas Kades mengakhiri.

Reporter : Doplang

Redaktur : M Fa'is

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال