Meriahkan HUT RI ke 79, RAPI Lokal 14 Cidahu Antusias Gelar berbagai Perlombaan

 

DHI Sukabumi - Dalam rangka memeriahkan Hari Uang Tahun Republik Indonesia (HUT) RI ke 79, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 14 Cidahu Wilayah 06 Sukabumi menggelar berbagai perlombaan bersama warga masyarakat yang digelar di Kampung Tenjolaya RT 04/02 Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Ketua RAPI Lokal 14 Cidahu, Irvan Padilah, menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi RAPI khususnya lokal Cidahu bersama warga RT 04/02 dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.

"Alhamdulilah kegiatan ini sangat meriah. Warga dan Anggota Rapi dengan antusias mengikuti berbagai perlombaan, mulai dari, Balap Karung, Masukin Paku ke dalam Botol, Maen Bola Srikandi Rapi, Tangkap Ikan di Kolam, Rebutan Amplop, serta Panjat Pinang," ungkapnya di sela kegiatan. Minggu (18/08/24).

Sellanjutnya kata Irvan, terlaksananya kegiatan tersebut tidak lain berkat kekompakan Anggota RAPi Lokal 14 dengan warga masyarakat RT 04/02 hingga acara tersebut bisa meriah.

"Berkat kekompakan bersama berbagai doorprize dan hadiahpun bisa kita bagikan kepada warga. Dan kemeriahan ini masih akan berlanjut dengan pertunjukan Marching Band sebagai penutupan acara," tuturnya.

Lebih lanjut Irvan menambahkan, tentunya butuh persiapan serta pemikiran yang cukup matang hingga terlaksananya acara tersebut dengan meriah.

"Dengan demikian, Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Para Panitia serta semua pihak yang sudah mensuport acara ini, mudah ke depan kegiatan ini bisa lebih meriah lagi," pungkas Irvan mengakhiri.

Reporter : Doplang 

Redaktur : M Fa'is

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال