Tragis, Seorang Pelajar di Cicurug Dibacok Hingga Tewas

 


DHI Sukabumi - Nasib Nahas menimpa seorang pelajar berinisial GP (15) warga Kampung Cicuwol, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, yang menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan pelajar lain hingga tewas. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun delikhukumindonesia.id, peristiwa tersebut bermula saat korban pulang sekolah sekitar pukul 14.30 WIB. Sesaat sebelum sampai ke rumahnya, korban dikeroyok dan dibacok sekelompok Pelajar yang diduga siswa salah satu MTS.

"Kejadiannya saat korban pulang sekolah sekitar 200 meter dari rumahnya. Tiba- tiba puluhan pelajar mengeroyok dan membacok  punggung korban. Meskipun korban mencoba lari namun pelaku tetap mengejarnya hingga korban terkapar bersimbah darah," ungkap Paman Korban, Riki. Rabu (28/08).

Selanjutnya kata dia, Setelah itu aksi pengeroyokan tersebut berhasil dibubarkan warga, kemudian korban langsung dilarikan ke klinik guna mendapatkan pertolongan medis.

"Namun, sayangnya pihak Klinik tidak sanggup menangani dan akhirnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Medicare. Sesampainya di sana korban dinyatakan sudah meninggal dunia," terangnya.

Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Pihak Kepolisian Polsek Cicurug. Dan rencananya untuk jenazah korban akan dibawa ke RSUD Keramat Jati Jakarta untuk dilakukan autopsi.

Reporter : Aris

Redaktur : M Fa'is

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال