Berikut Nomer Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sukabumi 2024

 

DHI Sukabumi – KPU Kabupaten Sukabumi menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi dalam Pilkada 2024. Acara berlangsung di halaman kantor KPU, Jl. Siliwangi No. 92, Kelurahan Cibadak. Senin (23/09/2024).

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Kasmin Belle, dalam sambutannya menyampaikan, "Kita berkumpul dalam acara ini bukan hanya sekadar seremonial, tetapi juga sebagai langkah awal dalam proses demokrasi yang penting bagi Kabupaten Sukabumi." katanya.

Pengundian nomor urut telah di lakukan dan di tetap oleh KPUD Kabupaten Sukabumi yakni Pasangan Drs. H. Iyos Somantri, M.Si dan H. Zaenul, S.E., M.Si mendapatkan nomor urut 1 (satu), sementara pasangan Drs. H. Asep Japar, MM dan H. Andreas, SE memperoleh nomor urut 2 (dua).

Dengan pengundian ini, kedua pasangan calon siap memasuki tahapan selanjutnya dalam persiapan Pilkada 2024

Kasmin Belle menambahkan, pengundian ini sangat krusial untuk memperkenalkan visi, misi, dan program setiap pasangan calon kepada masyarakat. Ia juga berharap seluruh pasangan calon dapat mengikuti proses ini dengan semangat dan sportivitas.

"Mari kita jaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pemilihan serentak 2024. Hormati setiap pilihan masyarakat pada 27 November mendatang. Selamat kepada pasangan calon, semoga proses ini berjalan lancar," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, H. Iyos Somantri mengatakan rasa syukurnya atas nomor urut yang diperoleh. Iyos mengajak pentingnya kolaborasi dan sinergitas seluruh komponen masyarakat dalam kesuksesan kontestasi Pilkada 2024.

Sementara itu, H. Asep Japar juga menyampaikan komitmennya untuk menjalankan politik dengan santun. "Saya mengajak semua relawan untuk menjaga keutuhan dan tidak saling menghina, agar tidak merugikan masyarakat Sukabumi," imbuhnya.

Reporter : M Fa'is

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال