Desa Girijaya Raih Juara 2 Lomba Desa Terbaik Tingkat Kabupaten

 

DHI Sukabumi - Usai mendapatkan kado istimewa dari pemerintah Kabupaten Sukabumi, yakni disahkannya Kasepuhan Girijaya sebagai Wisata Adat Budaya, kini Desa Girijaya kembali sabet penghargaan sebagai Juara 2 Lomba Desa Tingkat Kabupaten Sukabumi. Penghargaan tersebut diterima langsung Kepala Desa Girijaya, Dindin Saripudin pada saat acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-154 yang digelar di Alun-Alun Palabuhanratu. Senin (09/09/24).

"Alhamdulilah Desa kami kembali medapat penghargaan sebagai juara 2 lomba Desa dengan administrasi terbaik tingkat Kabupaten Sukabumi," ungkap Kades Dindin Saripudin saat ditemui di Kantor Desa. Rabu (11/09/24).

Menurutnya, perolehan perharhargaan tersebut tentunya berkat sinergitas dan kekompakan Pemdes dengan semua lembaga serta Stake holder dan masyarakat Desa Girijaya.

"Penghargaan ini tidak lain berkat upaya serta kekompakan semuanya Stake holder yang ada di desa ini tentunya," tuturnya.

Dengan demikian kata kades, dirinya berharap kekompakan tersebut senantiasa terjaga demi kemajuan Desa Girijaya yang lebih baik lagi ke depannya.

"Penghargaan ini merupakan satu bukti bahwa Desa Girijaya mengalami kemajuan dan ini bukti kekompakan kita semua. Tetapi, tidak sampai disitu, kami ingin menjadikan Desa Girijaya lebih maju dan sejahtera." Tutup kades menghiri.

Reporter : Ismail

Redaktur : M Fa'is

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال