Dr. Saepul Falah Terpilih Sebagai Ketua MCW NU Kecamatan Cidahu

 

DHI SUKABUMI - setelah melalui sidang Pleno dan musyawarah para tokoh, terpilihlah Dr. Saepul Palah sebagai ketua MCW NU Kecamatan Cidahu, priode 2024-2029. Yang  berlangsung di Aula Majlis Robiatul Adawiyah Kampung Pasirdoton 017/005, Desa Pondokaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Senin (16/09/24).

Ketua Pelaksana Kegiatan Gus Rahmat Yahya Mengungkapkan, bahwa selain dari pemilihan Ketua MWC NU Kecamatan Cidahu kegiatan tersebut menjadi momen untuk melekatkan tali silaturahmi antar seksama pengurus NU yang ada di Kabupaten Sukabumi. 

"Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan konferensi sidang pleno pemilihan ketua MWC NU Kecamatan Cidahu perode 2024-2029 yang dihadiri oleh beberapa tokoh ulama, para kyai dan guru ngaji yang ada di wilayah Cidahu, " Ujarnya.

Menurutnya, ada dua kandidat dalam pemilihan tersebut, yakni Ust Iip Syarif Hidayatullah dan Dr. Saepul Falah M. Pd, yang mana kedua calon tersebut akan menyampaikan visi misinya untuk kepengurusan MWC NU Kecamatan Cidahu. 

"Setelah melalui sidang pleno keluarlah hasil keputusan bersama bahwa yang terpilih sebagai ketua Tahfidziah MWC NU Kecamatan Cidahu periode 2024-2029 yaitu Dr. Sampul Falah, M.Pd, sedangkan ketua Rois Suriah KH.  Yusup Subaekah, " kata dia.

"Selamat kepada ketua yang terpilih mudah-mudahan bisa membawa NU Kecamatan Cidahu semakin berkembangberkembang, " Tandasnya

Reporter : Ismail

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال