HUT JAMPE Ke-5 Tebar Keberkahan Dan Eratkan Silaturahmi

 

DHI Sukabumi - Dalam rangka menjalin silaturahmi melalui JANMADINA Jampang Peduli (JAMPE) ke 5 dihadiri oleh berbagai komunitas relawan yang ada di Sukabumi. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapang Lodaya Setra Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. 

Dalam kesempatan tersebut ketua JAMPE H. Eka Widiaman S.K.M mengatakan, HUT Jampe ke 5 tersebut merupakan kegiatan ajang silaturahmi antar sesama komunitas para relawan rescue yang ada di Kabupaten Sukabumi yang diisi dengan kegiatan seperti Jalan Santai, Sunatan Massal, Santunan Yatim Piatu, dan memberikan edukasi tentang tanggap bencana dan lain-lain. 

"Pada kesempatan kali ini kita mengundang rekan-rekan relawan di Kabupaten Sukabumi dan alhamdulillah antusias dan pertisipasi mereka sangat luar biasa, " Ujarnya. Minggu (15/09/24). 

Lanjutnya, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ambulan Sukabumi Bersatu (ASB), Komunitas Relawan Sukabumi Utara, RAPI Lokal 14 Cidahu, Catatan Cakrawala, SAR Khatulistiwa dan para Relawan se Wilayah Pajampangan serta warga masyarakat sekitar. 

"Terimakasih kepada rekan-rekan relawan yang sudah menyempatkan waktunya mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita bisa lebih terjalin silaturahmi tidak terputusnya komunikasi. Serta terimakasih juga kepada seluruh masyarakat, TNI Polri, tim medis dan para tokoh masyarakat yang sudah mendukung acara tersebut, " Tandasnya.

Reporter : Ismail

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال