Jelang Perbaikan, Warga Cidadap Girijaya Kompak Kerjabakti Bersihkan Jalan

 

DHI Sukabumi - Menjelang perbaikan ruas Jalan Cicurug Cidahu, berlokasi di Kampung Tenjolaya hingga Cidadap yang akan dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Warga Dusun 1 Cidadap, Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, kompak lakukan kerjabakti bersih - bersih jalan.

"Kegiatan hari ini kerjabakti bersama warga Cidadap bersihkan jalan menjelang perbaikan yang akan dilaksanakan esok hari," ungkap Kades Girijaya, Dindin Saripudin, saat ditemui di lokasi. Kamis (05/09/24).

Menurutnya, perawatan  jalan tersebut kurang lebih volumenya 600 meter persegi yang dilakukan di ruas jalan Tenjolaya Cidadap dan rencananya akan dikerjakan hari Jum'at besok.

"Meskipun hanya Tambal Sulam. Namun,  kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi khususnya Dinas Pekerjaan Umum yang telah mengabulkan permohonan kami. Dan tentunya dengan diperbaikinya jalan ini mudah mudahan Roda Perekonomian serta kesejahteraan wargapun lebih meningkat," kata kades.

Senada disampaikan, Kepala Dusun (Kadus) 01 Jafar Sidiq, dirinya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang akan merealisasikan perbaikan Jalan tersebut.

"Kami bersama warga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sukabumi atas perbaikan jalan ini. Karena bagaimanapun infrastruktur itu merupakan penunjang utama dalam meningkatkan ekonomi warga. Dan kami juga mengapresiasi atas kekompakan para RT dusun 1 yang selalu semangat demi kemajuan warganya." Singkat Jafar mengakhiri.

Reporter : Ismail

Redaktur : M Fa'is

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال