Kompak!! ASB Gotongroyong Bantu Renovasi Rumah Runtuh di Girijaya

 

DHI Sukabumi - Aksi solidaritas yang dilakukan oleh komunitas Ambulan Sukabumi Bersatu (ASB) secara bergotongroyong bantu renovasi rumah roboh milik Dedi (71) Tepatnya di kampung Cisarua 01/06, Desa Girijaya, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua ASB, Indra Permana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sebuah kepedulian terhadap sesama dan juga sebagai bentuk gotongroyong demi meningkatkan kekompakan khususnya di ASB umumnya warga masyarakat. 

"Alhamdulillah Anggota ASB bisa kembali bersilaturahmi serta melaksanakan kegiatan kerja bakti membantu perbaikan rumah roboh milik salah satu anggota kita juga. Terlihat para driver yang tergabung turut ikut serta dalam aksi solidaritas ini, " ungkapnya. Minggu (08/09/24). 

Selanjutnya kata indra, dalam aksi tersebut ASB terlihat sangat antusias dan kompak bahu membahu. Dan yang perlu diketahui kata indra,  bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara swadaya. 

"Selain dari kegiatan sosial kami juga turut melakukan kegiatan rutin, yakni musyawarah ASB kedepannya sekaligus membahas acara Anniversary ke 3 yang insa allah jatuh pada tanggal 30 September 2024 serta masih banyak pembahasan sekaligus masukan dari para rekan anggota ASB lainnya, " Ungkapnya. 

"Terimakasih kepada seluruh anggota ASB yang sudah bersedia ikut berpartisipasi membantu rekan kita yang terkena musibah, karena sesuai dengan slogan " Ngahiji Ngabdi Kasukabumi". Mudah-mudahan selalu diberikan ketabahan dan juga kesabaran untuk yang bersangkutan, " Tandasnya.

Reporter : Ismail


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال