Panwascam Cidahu Tertibkan APS Jelang Pilkada Serentak

 

DHI SUKABUMI - Dalam rangka upaya menstabilkan pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, Panwascam Cidahu lakukan kegiatan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi (APS) dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panwascam Cidahu Dedhi Permadu mengatakan,  kegiatan ini merupakan bentuk upaya menciptakan situasi aman dan nyaman terkait Pilkada serentak 2024 dengan didampingi oleh jajaran dari Polsek Cidahu, Koramil 0712/Parungkuda dan Sat Pol PP serta Pengurus Panwascam Cidahu. 

"Hari ini kita bersama-sama melakukan penertiban di beberapa titik yang terdapat baliho/spanduk calon Bupati dan Calon Gubernur di wilayah kecamatan Cidahu, " Ujarnya. (Selasa, 24/09/24).

Kemudian lanjutnya, adapun hasil dari kegiatan penertiban yang berhasil diamankan yaitu untuk baliho ada 26, dan spanduk 33 jadi jumlah seluruh 59 yang diamankan. 

"Terimakasih atas kekompakannya mudah-mudahan selama Pilkada berjalan dalam keadaan kondusif, aman dan sukses, " Tandasnya.

Reporter : Ismail

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال