Peringati HUT Desa Girijaya ke 42, Warga Antusias Ikuti Pawai Ta'aruf

 

DHI SUKABUMI - Antusias masyarakat Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi peringati Hari Jadi Desa Girijaya (HJDG) ke-42 sekaligus memeriahkan atas ditetapkannya Desa Girijaya sebagai Desa Wisata dan Budaya yang dimana masyarakat berbondong-bondong mengikuti kegiatan pawai ta'aruf. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Girijaya Dindin Saripudin mengatakan, dilaksanakannya pawai ta'aruf ini tentunya mendapatkan dukungan dari berbagai pihak yang terkait dan terlihat kekompakan warga masyarakat begitu luar biasa. 

"Alhamdulillah kegiatan pawai ta'aruf kali ini berjalan lancar dan saya sangat bangga terhadap kekompakan warga masyarakat yang begitu sangat antusias memeriahkan hari jadi Desa Girijaya ke 42, yang mana kendaraan dua dan empat dengan kreasi dan kreatif masyarakat ikut serta memadati pelaksanaan tersebut." Ujarnya. Selasa (03/09/24). 

Lanjutnya, selain pawai ta'aruf Desa juga melaksanakan kegiatan olah raga pagi yaitu jalan sehat untuk semua kalangan yang di ikuti oleh siswa/i SD hingga SMA serta jajaran dari PGRI Kecamatan Cidahu. 

"adapun untuk pelaksanaan kegiatan pawai ta'arut ini dengan cara mengelilingi beberapa kampung di Desa Girijaya yang mana finishnya itu di kasepuhan girijaya"imbuhnya.

"Kegiatan ini tentunya melibatkan sektor keamanan dari jajaran TNI Polri yang selalu sigap membantu kelancaran kenyamanan kegiatan tersebut. Selain itu, akhir dari kegiatan ini juga kita bagikan beberapa doorprize, " Ungkapnya. 

"Kami atas nama Desa Girijaya mengucapkan banyak terimaksih kepada warga masyarakat yang begitu antusias menyambut HUT Desa Girijaya ke 42, semoga dengan kegiatan ini bisa lebih melekatkan silaturahmi dan terus jaga kekompakan serta gotong royong, " Tandasnya.

Reporter : Ismail

Redaktur : M Fa'is

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال