Personel Gabungan TNI Polri Bersih Puing-puing Pasca Gempa di Kabupaten Bandung.

 

DHI Sukabumi - Pasca Terjadinya Gempa Jajaran Polres Bandung Bersihkan lingkungan yang terkena dampak dari insiden tersebut tepatnya di Lapang Sari Sepak Bola, Desa Ciberem, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakalpolres Bandung dan Dandim 0624/Kabupaten Bandung yang diikuti oleh BPBD Kabupaten Bandung beserta para relawan lainnya pada pukul 08.00 WIB tanggal 20/024.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Bandung AKBP Maruli Pardede, S.H, S.IK, M.H dalam apelnya menyampaikan bahwa, kegiatan pembersihan puing-puing pasca terjadinya gempa di beberapa titik Desa yang ada di Kecamatan Kertasari.

"Kita juga di sini dibantu oleh perangkat desa dan masyarakat sekitarsekitar namun untuk beberapa personel gabungan kita kerahkan ke beberapa desa yaitu Desa Cibeureum, Desa Cikembang, Desa Cihawuk dan Desa Tarumajaya, " Ujarnya. (Jum'at 20/09/24) kemarin.

Kemudian lanjutnya, selain dari pada kegiatan bersih-bersih disini kita juga berbincang-bincang tentang keluh kesah mereka yang terkena dampak dari gempa tersebut.

"Sudah seharusnya kita memberikan suport dan do'a kepada mereka yang terkena musibah. Mudah-mudahan tetap diberikan ketabahan serta kesabaran, " Tandasnya.

Reporter : Ismail

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال