Polsek Cidahu Polres Sukabumi Berikan Bantuan Korban Rumah Roboh

 

DHI Sukabumi - Jajaran Polsek Cidahu Polres Sukabumi kunjungi warga dan berikan bantuan sembako untuk korban rumah roboh tepatnya di Kampung Cidadap 05/01, Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cidahu Iptu Endang Slamet mengatakan, ini merupakan upaya bentuk perhatian terhadap warga yang terkena musibah bantuan berupa sembako diberikan langsung dengan didampingi Pemdes Girijaya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 

"Pada kesempatan kali ini alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi dengan warga masyarakat sekaligus melihat kondisi rumah roboh di Desa Girijaya setelah itu, kita berikan bantuan berupa paket sembako, " Ujarnya. Rabu (11/09/24). 

Kemudian lanjutnya, dari hasil pantauan dilapangan rumah yang roboh itu tadinya dikosongkan karena sudah tidak terawat hanya bagian belakang yang ditempati. 

"Setelah lama berbincang-bincang disini kita juga memberikan himbauan agar penghuni rumah untuk sementara waktu mencari tempat yang aman dan kita sudah berkoordinasi dengan Pemdes Girijaya dan RT. Ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan apabila masih menempati rumah tersebut, " Ungkapnya. 

"Mudah-mudahan apa yang kamu berikan bisa bermanfaat jangan dilihat nilainya yang penting bisa membantu kebutuhan sehari-hari, " Tandasnya.

Reporter : Ismail

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال