Program "Ngaprak Barokah" RAPI Cidahu Perbaiki Keran Mesjid Dan Mushola

 

DHI Sukabumi - Dalam rangka memburu pahala serta menebar keberkahan, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 14 Cidahu wilayah 06 Sukabumi, Jawa Barat, Launching program Ngaprak Barokah Perbaiki Keran air Mesjid nan Mushola yang rusak.

Ketua RAPI Lokal 14 Cidahu, calsign JZ10 MABA. NIA 10.06.18.063261, Irvan Padilah, mengungkapkan bahwa, kegiatan tersebut merupakan yang pertama kali dilaksanakan yakni berburu keberkahan di hari Jum'at dengan melakukan perbaikan keran tempat berwudhu di Mesjid dan Mushola.

"Ini kegiatan perdana di hari Jum'at, kita launching program "Ngaprak Barokah" dan tentunya ini akan dijadikan kegiatan rutin RAPI Lokal 14 dengan menyisir Mesjid dan Mushola yang ada di wilayah kecamatan Cidahu khususnya," ungkapnya, Jum'at (20/09/24).

Menurut Irvan, di hari pertama kegiatan Ngaprak Barokah tersebut ia bersama Anggota RAPI lainnya, berhasil memperbaiki Keran Air tempat wudhu di 3 Mesjid Jami dan satu Musola dibeberapa Kampung di Desa Girijaya.

"Alhamdulilah program Perdana Ngaprak Barokah ini kurang lebih ada 4 titik tempat wudhu yang sudah kita perbaiki, yakni Tiga Mesjid Jami di Kampung Tenjolaya, Gardu dan Jabon Rawa serta Satu Mushola," tuturnya

Dengan demikian kata JZ10 MABA, dirinya berharap melalui kegiatan tersebut bisa lebih meningkatkan rasa kepedulian serta Empati dan kekompakan Anggota RAPI khususnya Lokal 14.

"Kami berharap RAPI Lokal 14 semakin kompak. Dan mudah mudahan kegiatan sosial yang kita lakukan baik itu pembagian 1000 Iqro dan Juz'ama maupun Perbaikan Keran tempat berwudhu menjadi keberkahan serta ladang amal untuk kita semua. Salam RAPI 51-55." Tutup Irvan mengakhiri.

Reporter : M Fa'is


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال