PSBD Kencana Gentar Landeuh Kembali Raih Juara pada Ajang Kejurnas PIALA KASAD 2

 

DHI Sukabumi - Perguruan Seni Bela Diri Pencak Silat Kencana Gentar Landeuh kembali membawa keberhasilan dengan meraih prestasi melalui Kejurna Piala KASAD 2 yang berlangsung di Gor Laga Tangkas dan Laga Satria Cibinong Pakansi Kab. Bogor Jawa Barat pada tanggal 27-29 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PSBD Kencana Gentar Landeuh Faisal Moch Safari mengatakan, prestasi yang ditorehkan oleh para atlit merupakan hasil jerih serta kegigihan mereka selama beberapa minggu ini berlatih cukup keras. 

"Alhamdulillah akhirnya perjuangan para atlet membuahkan hasil kegigihan yang luar biasa tekad yang begitu kuat dapat terbayarkan dengan gelar juara, " Ujarnya. (Senin, 30/09/24).

Kemudian lanjutnya, Adapun prestasi medali yang berhasil diraih yaitu, 1 Medali Emas, 4 Medali Perak, 1 Medali Perunggu. 

"Keberhasil mereka tentunya tak luput dari dukungan serta do'a dari para orang tua dan juga support dari para senior, " Ungkapnya. 

Sementara itu, Coach PSBD Kencana Gentar Landeuh, Herlan, menambahkan, para atlit ini merupakan siswa/i tingkat SD sampai SMK/Sederajat yang diwilayah Kec. Parungkuda dan Kec. Cicurug tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi para Sekolah karena anak didik mereka telah ikut berkontribusi mengaharumkan nama baik sekolah. 

"Adapun untuk nama Atlet dan asal sekolah nya yang mengikuti Kejurnas Piala Kasad 2 serta berhasil meraih medali yaitu, Adskhan Faisal Fawwaz Tanding Usia Dini 1 Putra juara 2 Meraih Medali Perak dari SDN 2 Pondokasolandeuh, Deva Arvansyah Tanding Usia Dini 2 Putra Juara 1 Meraih Medali Emas dari SDN 2 Pondokasolandeuh, Raisa Bunga Andini Tanding Usia Dini 2 Putri Juara 2 Meraih Medali Perak dari MIN 1 Sukabumi, Adiba Kanza Az Zahra Tanding Usia Dini 2 Putri juara 2 Meraih Medali Perak , dari SDN 1 Pondokasolandeuh, sedangkan untuk tingkat remaja yaitu, Imas Masriah Tanding Kelas C Putri Juara 2 Meraih Medali Perak Dari SMK Al-hikmah, M. Raihan Putra Tanding Kelas Open 1 Putra, Juara 3 Meraih Medali Perunggu Dari SMKN Kharisma 39,"imbuhnya.

"Saya ucapkan terimakasih atas usaha kerasnya untuk para atlit dan selamat untuk yang berhasil membawa pulang medali semoga kedepannya kita bisa terus berkembang," Tandasnya.

Reporter : Ismail

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال