Sambut HUT Ke -2, JBN Gandeng RAPI Lokal 14 Salurkan Bantuan Kursi Roda

 

DHI Sukabumi - Sambut hari jadi ke-2, Jurnalis Bela Negara (JBN) Sukabumi Raya menggandeng Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 14 Cidahu menyalurkan sejumlah bantuan berupa Uang Tunai dan Kursi Roda kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Humas JBN Sukabumi Raya Ismat Bebek kepada penerima (Asep Aripin) warga Kampung Cibaregbeg, Desa Caringin, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, dengan didampingi Ketua RAPI Lokal 14 Cidahu Irvan Padilah beserta jajaran Anggota RAPI dan JBN. Jum'at (06/09/2024).

"Pemberian Kursi Roda ini merupakan wujud nyata kepedulian kami di JBN untuk membantu sesama, terutama bagi warga yang sangat membutuhkan," ungkap Ismat di lokasi.

Tak hanya bantuan Kursi Roda, JBN Sukabumi Raya juga menyumbangkan sejumlah uang tunai untuk kebutuhan Renovasi mesjid Al-isslah yang berlokasi di Kampung Baru, RT 04/01 Desa Berkah Kecamatan Bojonggenteng.

"Dengan semangat kebersamaan, kami berharap aksi ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli dan berbagi. Semoga santunan ini bisa berkelanjutan di masa mendatang," tambahnya.

Ketua JBN Sukabumi Raya, Budi Arya, mengatakan, kegiatan tersebut meruoakan salah satu wujud Visi Misi JBN Sukabumi Raya dalam mendukung dan membantu masyarakat sekitar,

"Ini merupakan rangkaian kegiatan sambut HUT JBN Sukabumi Raya yang Ke dua, Terimakasih Bapak ismat bebek beserta istri yang sudah berdonasi sebesar 3 juta, dan kursi roda hingga santunan, terlebih untuk bantu rehab masjid. Aksi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi komunitas lainnya untuk terus berbagi kebaikan." katanya.

Sementara, Ketua RAPI Lokal 14, Irvan Padilah dengan Calsign JZ10 MABA sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan JBN atas kepeduliannya terhadap sesama yang sangat membutuhkan.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada JBN khususnya yang sudah menggandeng RAPI Lokal 14 dalam menyalurkan bantuan Kursi Roda. Kebetulan penerimanya juga merupakan orang RAPI yakni Pak Asep Aripin selaku Ketua Lokal 09 Cicurug yang saat ini menderita sakit," kata Irvan.

Dengan demikian, Kata Irvan, dirinya berharap mudah mudahan kegiatan tersebut menjadi awal perkenalan silaturahmi serta sinergitasnya dengan para Jurnalis khususnya JBN.

"Karena RAPI itu merupakan organisasi sosial mudah mudahan kegiatan ini menjadi awal silaturahmi serta sinergitas kita dalam membantu masyarakat utamanya yang membutuhkan. Tak lupa kami ucapkan Selamat Ulang Tahun JBN yang ke-2, semoga JBN semakin solid dan kompak." Tutup Irvan mengakhiri.

Reporter : Ismail

Redaktur : M Fa'is

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال