Selain "Bankom" RAPI Cidahu Berikan Kades Girijaya Cinderamata di HJDG Ke 42

 

DHI Sukabumi - Dalam rangka peringatan Hari Jadi Desa Girijaya (HJDG) Ke 42 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 14 Cidahu dan RAPI 09 Cicurug Wilayah 06 Sukabumi Selain membantu Komunikasi lalulintas juga turut memberikan Cinderamata sebagai bentuk Apresiasinya atas kinerja Kades Dindin Saripudin serta sinergitasnya dengan semua Stakeholder Desa.

"Pemberian Cinderamata ini merupakan bentuk Apresiasi serta Ucapan Selamat dari RAPI Lokal 14 Cidahu khususnya atas kinerja Kepala Desa Girijaya Dindin Saripudin Selama 5 tahun ini," ungkap Irvan Padilah, atau yang Akrab disapa JZ10 MABA, disela kegiatan yang digelar di Kasepuhan Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Selasa (03/09).

Menurutnya, banyak sekali perubahan desa tersebut di bawah kepemimpinan Kades Dindin, baik dari infrastruktur serta kemajuan bidang lainnya.

"Berkat sinergitas yang ia bangun dengan semua pihak. Salah satu keberhasilannya saat ini Kasepuhan Girijaya resmi jadi Wisata Adat Budaya. Dan peringatan Hari Jadi Desa Girijaya ini pertama kali dirayakan dibawah kepemimpinannya," kata Irvan.

"Dengan demikian kami berharap sinergitas ini senantiasa terjaga dengan baik. Dan mudah mudahan dibawah kepemimpinan Kades Dindin Desa Girijaya semakin maju dan sejahtera," harapnya.

Sementara, Kepala Desa Girijaya, Dindin Saripudin menyampaikan bahwa, dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi RAPI Cidahu dalam semua kegiatan yang diselenggaran pihak Desa 

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada RAPI Lokal Cidahu khususnya yang selalu siaga membantu semua kegiatan yang diselenggarakan Pihak Desa. Mudah mudahan RAPI selalu Kompak dan senantiasa Bersinergi." Tutup Kades mengakhiri.

Reporter  : Ismail

Redaktur : M Fa'is

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال