Berburu Berkah, RAPI Lokal 14 Cidahu Bagikan 1000 Juz'ama Jelang Anniversary Ke 1

 

DHI Sukabumi - Dalam rangka menebar keberkahan serta manfaat jelang Anniversary ke 1. Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 14 Cidahu wilayah 06 Kabupaten Sukabumi, membagikan 1000 Iqro/Juz'ama dan Alqur'an ke puluhan Majlis Ta'lim dan Madrasah yang ada di wilayah kerja RAPI Cidahu.

Ketua RAPI Lokal 14 Cidahu, atau yang akrab disapa calsign JZ10 MABA. NIA 10.06.18.063261, Irvan Padilah, mengungkapkan, bahwa kegiatan pembagian 1000 Iqro dan Juz'ama tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT RAPI Lokal 14 Cidahu yang ke 1 yang disalurkan secara bertahap.

"Rencananya Ulang Tahun RAPI itu akan digelar pada 08 Desember 2024 nanti. Namun, untuk rangkaian kegiatan pembagian 1000 Iqro/Juz'ama dan Alqur'an sudah mulai kita salurkan. Mengingat banyaknya permintaan kebutuhan Juz'ama sudah banyak dari beberapa majlis Ta'lim/pengajian," ungkap Irvan. Sabtu (19/10/24).

Menurutnya, Terlaksananya kegiatan tersebut tentunya tidak terlepas dari kekompakan serta support dari para Anggota RAPI khususnya Lokal 14 yang sangat peduli terhadap kebutuhan sarana prasana keagamaan.

"Maka dari itu, Alhamdulilah berkat kekompakan para Anggota, kami berhasil mengumpulkan Iqro/Juz'ama dan Alqur'an. Dari shodakoh Anggota,serta dari salah Satu Anggota Jurnalis Bela Negara (JBN) Sukabumi Raya nantinya akan kita salurkan untuk kepentingan mengaji khususnya Anak - anak," tuturnya.

Dengan demikian kata Irvan, melalui kegiatan tersebut dirinya berharap bisa meningkatkan rasa peduli serta empati kita semua terhadap sesama, khususnya yang berkaitan dengan sarana keagama'an serta kegiatan sosial lainnya.

"Mudah mudahan RAPI Lokal 14 senantiasa mendapat keberkahan dan kesehatan serta rejeki yang melimpah, agar kita semua senantiasa berbagi manfaat dan keberkahan.

Sementara, Pimpinan Majlis Ta'lim Riadussolihin, Ust Salim, mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang sudah disedekahkan oleh RAPI  Cidahu Peduli untuk kepentingan mengaji anak - anak di madrasahnya.

"Tentunya Juz'ama ini sangat bermanfaat bagi anak didik kami disini. Dan memang banyak sekali yang belum punya serta sudah pada rusak Juz'amanya. Oleh sebab itu, mudah mudahan ini bisa menjadi pahala buat kita semua serta bisa menjadi ladang Amal khususnya bagi RAPI Lokal 14 Cidahu," singkatnya.

Reporter : M Fa'is.


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال