Permudah Akses Warga, Pemdes Girijaya Hotmix Jalan Desa

 

DHI SUKABUMI - Dalam upaya memberdayakan masyarakat Pemdes Girijaya kembali lakukan perbaikan jalan  lingkungan sepanjang 470 m dengan lebar 2 m tepatnya di Kp. Jabon Rawa rt 09 dan 04 Re 23, Desa Girijaya Kec. Cidahu, Kab. Sukabumi. 

Dalam kesempatan tersebut Kades Girijaya Dindin Saripudin mengatakan, ini merupakan sebuah upaya dalam mempermudah aktivitas masyarakat baik dalam segi ekonomi maupun hal lalinnya. 

"Mengingat jalan lingkungan tersebut sudah lama rusak alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita bisa mengaspal jalan tersebut sepanjang 470 m dengan lebar 2 m, " Ujarnya. 

Kemudian lanjutnya, adapun perbaikan jalan tersebut berasal dari Dana Desa (DD) anggaran tahun 2024 yang kemudian Pemdes Girijaya menyalurkan anggaran tersebut yaitu perbaikan jalan lingkungan. 

"Dengan adanya perbaikan jalan lingkungan tersebut mudah-mudahan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan aktivitas masyarakat dapat kembali berjalan normal seperti biasanya. Dan tak lupa terimakasih kepada warga masyarakat yang selalu mengedepankan gotongroyong serta Kapolsek Cidahu yang selalu senantiasa memantau perbaikan jalan tersebut, " Tandasnya

Reporter : Ismail

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال