Siswa SDN 2 Pondokasolandeuh Sukses Harumkan Nama Baik Sekolah di Tingkat Nasional

 

DHI SUKABUMI - Siswa SDN 2 Pondokasolandeuh berhasil membawa nama baik sekolah dalam ajang Kejurnas Piala KASAD 2 yang berlangsung di Gor Laga Tangkas Cibinong Pakansari Kab. Bogor pada tanggal 27-29 September 2024.

Kejurnas KASAD ini merupakan ajang kompetisi Pencak Silat yang diikuti oleh Ribuan atlet yang mewakili paguron ataupun Sekolah. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SDN 2 Pondokasolandeuh Lindawati, S.Pd mengatakan, tentunya pihak sekolah sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Ananda Deva Arvansyah siswa kelas 6 dan Ananda  Adskhan Faisal Fawwaz siswa kelas 1 SD Negeri 2 Pondokkasolandeuh di Kejurnas Piala KASAD 2 dan ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa yang juga bisa menjadi contoh untuk para siswa/i untuk tetap semangat dengan segala hobinya yang agar dilain kesempatan bisa membuahkan hasil yang baik. 

"Sungguh sangat luar biasa apa yang mereka dapat seimbang dengan perjuangan serta beratnya berlatih mungkin bisa memakan waktu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan agar dapat membawa pulang medali, " Ujarnya. (Selasa, 01/10/24).

Kemudian lanjutnya, namun pencapaian sejauh ini tentunya berkat dukungan serta do'a dari para orang tua, guru serta dari teman-teman siswa/i SDN 2 Pondokasolandeuh. 

"Kami atas nama sekolah sangat bangga terhadap prestasi kedua murid kita yang telah berhasil mengharumkan nama baik sekolah di tingkat Nasional dan tentunya akan terus kami dukung segala jenis hobi anak-anak dalam hal positif, "ungkapnya.

" Terimakasih juga kepada pengurus PSBD Kencana Gentar Landeuh yang sudah siap sedia membimbing anak-anak didik kami sehingga bisa mencapai prestasi yang luar biasa. Mudah-mudahan kedepannya bisa terus berkarya dan berkembang, "tandasnya.

Reporter : Ismail

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال