Usai Olahraga Bersama, Polsek Cidahu Berbagi Santuni Jompo

 

DHI Sukabumi - Jajaran Polsek Cidahu Polres Sukabumi beserta Bhayangkari Ranting Cidahu Berikan Bantuan kepada Jompo di Wilayah Hukum Polsek Cidahu Polres Sukabumi. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cidahu Iptu Endang Slamet, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan sudah berjalan beberapa minggu kebelakang sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat yang membutuhkan. 

"Alhamdulillah hari ini kita bersama Bayangkari menyambangi beberapa rumah warga khususnya Jompo dan memberikan bantuan berupa uang tunai yang diterima 16 orang jompo, " Ujarnya. Jum'at, 18/10/24.

Selanjutnya kata Kapolsek, perlu diketahui bahwa setiap hari Jum'at Polsek Cidahu selalu melaksanakan kegiatan Olahraga bersama dan kemudian terjun ke masyarakat dengan tema "Polsek Cidahu Sapa Warga".

" Selain untuk silaturahmi kita juga sekaligus menyampaikan terkait Pillada serentak 2024 yang mungkin beberapa minggu lagi akan terlaksana, maka dari itu perlu adanya penyampaian edukasi dan mengajak masyarakat menciptakan situasi kondusif pada Pilkada 2024 saat ini, " Ungkapnya. 

"Mudah-mudahan kita semua diberikan kelancaran dalam segala hal dan mari kita sama-sama ciptakan kondusifitas pada Pilkada serentak tahun 2024," Tandasnya.

Reporter : Ismail.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال