Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak di Cidahu

 

DHI Sukabumi - Dalam upaya menstabilkan mobilisasi aktivitas, warga masyarakat kembali lakukan perbaikan jalan raya Cidahu secara swadaya tepatnya di Jalan Raya Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh DHI Sukabumi bahwa, Jalan tersebut sudah lama tidak diperbaiki sedangkan jalan tersebut merupakan akses warga masyarakat dalam sektor perekonomian. 

"Sudah bertahun-tahun jalan rusak tersebut tidak ada perhatian dari Pemerintah dan bahkan sering terjadi kecelakaan di jalan tersebut, untuk itu kami secara inisiatif bergotong royong secara swadaya seadanya memperbaiki jalan tersebut, " Ujar Suhendar (45). Jum'at 18/10/24.

Menurutnya, sangat disayangkan padahal Cidahu ini merupakan salah satu wilayah yang mempunyai tempat wisata dan banyak Perusahaan- perusahaan yang aksesnya melintasi jalan tersebut. 

"Sungguh sangat miris jalan tersebut harus dibangun secara swadaya oleh warga setempat padahal itu sudah jelas ranahnya siapa dan sudah harus dipastikan intansi terkait yang bertanggung jawab, " Ungkapnya. 

"Semoga dengan inisiatif masyarakat ini bisa membawa dampak positif dan juga dengan kegiatan ini mudah-mudahan ada dukungan dari intansi terkait, " Tandasnya.

Reporter : Ismail

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال