DHI Sukabumi - peningkatan kualitas terhadap aduan pelanggan terus ditingkatkan PLN saat ini, salah satunya kesigapan petugas gangguan Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cicurug saat menerima aduan terkait adanya Gardu Listrik yang terbakar di Kampung Jabon, RT 02/03 Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi pada pukul 23:00 WIB malam tadi.
Hanya selang waktu kurang dari 30 menit usai warga melaporkan insiden terbakarnya Gardu Listrik tersebut, petugas PLN Cicurug sudah tiba di lokasi dan langsung melakukan penanganan kebakaran Gardu yang diduga disebabkan karena korsleting arus listrik.
"Luar biasa pelayanan Gangguan PLN Cicurug cepat tanggap, kurang dari 30menit setelah kami melaporkan ke mitra PLN yang ada di Desa Girijaya petugas Gangguan sudah tiba dilokasi," ungkap salah satu warga, M Suherman, dilokasi. Senin (09/12/24).
Menurutnya, hal tersebut tentunya merupakan salah satu bukti peningkatan mutu pelayanan kepada pelanggan, dan juga sebagai bentuk upaya antisipasi terjadinya hal yang tidak dinginkan salah satunya kebakaran.
"Gerak cepat penanganan ini tentunya satu bukti bahwa PLN selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya khususnya PLN ULP Cicurug, selain itu juga, ini merupakan antisipasi terjadinya bencana kebakaran.
"Dengan demikian kami selaku warga sangat berterimakasih kepada petugas PLN yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat." Pungkasnya mengakhiri.
Reporter : M Fa'is